Sabtu, 10 Juni 2017

Sewa Rental Isuzu Elf 14 Seat & 18 Seat Surabaya


Sewa Elf di Surabaya, pilihan bagi para pelancong yang ingin berlibur dalam group maksimal 14 orang atau 18 orang. Untuk mobil Isuzu Elf yang 18 seat, lebih dikenal dengan nama Isuzu Elf long. Kami menawarkan harga penyewaan murah untuk sewa microbus di Bali dengan sistem sewa mobil supir bbm Bali.

Mobil Izusu Elf, telah menjadi pilihan kendaraan wisata bagi para pengusaha yang bergerak di bidang tour dan travel di Bali. Karena kemampuan mesin yang handal dan kapasitas muat kendaraan. Oleh sebab itu, banyak penyedia jasa paket tour murah di Bali, menggunakan mobil Izusu Elf untuk sarana transportasi.

Dengan anda menyewa kendaraan tipe microbus Izusu Elf, maka biaya untuk transfortasi menjadi lebih murah, dari pada penyewaan mobil City Car. Karena mobil Izusu Elf mampu memuat 14 orang penumpang dewasa, yang artinya setiap orang dikenakan biaya lebih murah dari pada penyewaan kendaraan lain yang lebih kecil.

Mobil Izusu Elf dilengkapi dengan Air Conditioning, yang mampu mendinginkan seluruh kabin kendaraan, sampai daerah belakang mobil Izusu Elf, agar anda merasa nyaman selama berada di dalam kendaraan Izusu Elf.
Pilihan Sewa Microbus Bali

Selain sewa Elf di Bali, kami juga meyediakan type kendaraan untuk pilihan sewa microbus Bali yang lain, yaitu: