Sabtu, 10 Juni 2017

Sewa Rental Toyota Fortuner Surabaya

Sewa Toyota Fortuner di Bali, untuk keperluan liburan ataupun bisnis anda di pulau dewata. Toyota Fortuner four wheel drive, SUV (Sport Utility Vehicle) kendaraan pabrikan dari Toyota Company. Dapat di katakan, ini adalah kendaraan kelas yang lebih murah dari Toyota Land Cruiser 4 wheel drive.

Toyota Fortuner 4 wheel drive, yang kami sediakan untuk sewa mobil di Bali dengan sopir, adalah Fortuner 2.7 V 4×4 Automatic dengan tahun pembuatan 2013.

Kendaraan Toyota Fortuner yang kami sediakan untuk sewa mobil sopir bbm Bali, memiliki kemampuan torsi distribusi, yang menggunakan sistem yang mampu menyesuaikan setiap roda dengan jalan yang dilalui. Hal ini membuat SUV Toyota Fortuner, dapat memberikan kenyamanan untuk penumpang.

Dapat dikatakan Toyota Fortuner salah satu produk dari Toyota Indonesia yang berhasil memuaskan konsumen Indonesia. Karena hal ini, maka kami menyediakan sewa Toyota Fortuner di Bali dengan sopir dan BBM, untuk memenuhi permintaan dari pelanggan kami, yang menginginkan kendaraan four wheel drive atau mobil 4WD (4×4 off road) saat liburan di pulau dewata.

Kendaraan 4×4 off road ini mencerminkan atau memiliki image yang terkesan kokoh dan gagah, tanpa mengabaikan kenyamanan penumpang di dalam kendaraan. Walaupun mobil mewah ini melaju di atas jalanan yang rusak, penumpang tidak akan sampai mengalami guncangan yang keras.

Mobil Toyota Fortuner dilengkapi dengan suspensi yang mampu membuat mobil Toyota Fortuner melaju hingga 80 kilometer per jam di atas jalanan yang rusak, tanpa mengurangi kestabilan dan kenyamanan penumpang.