Sabtu, 10 Juni 2017

Sewa Rental Mobil Toyota Grand New Veloz 2017


Dapat saya katakan Toyota Avanza dan Avanza Veloz adalah mobil idaman keluarga Indonesia, baik untuk keperluan sehari-hari atau untuk keperluan usaha. Kenapa berani saya katakan mobil idaman keluarga di Indonesia?

Karena Toyota Avanza dan Avanza Veloz, menawarkan begitu banyak hal yang sebuah keluarga inginkan dari mobil mereka. Seperti irit bahan bakar, mampu memuat jumlah penumpang sebanyak 6 orang dewasa, memiliki design modern serta nilai jual kembali yang paling tinggi dibandingkan dengan mobil lain pesaing Toyota Avanza dan Avanza Veloz.

Anda pasti bertanya apa arti dari kata Veloz. Kata Veloz berasal dari kata Velocity yang berarti kecepatan. Menurut Toyota Indonesia, Avanza 1500 cc terbaru pantas menyandang nama Veloz, karena mobil ini mengalami perubahan dari mobil sebelumnya yang lebih mengarah pada kecepatan. Didukung dengan design aerodinamis, yang membuat mobil Grand New Veloz sangat mudah dikendalikan, walaupun dikemudikan dalam kecepatan tinggi.

Toyota Veloz terbaru telah diluncurkan bersamaan dengan Toyota Avanza baru pada tanggal 12 Agustus 2015, mengambil tempat di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, dan perubahan masih dalam kategori facelift. Perubahan facelift baik terhadap Toyota Veloz ataupun Toyota Avanza, membuat nama kedua mobil kategori low MPV ini sedikit mengalami perubahan.

Untuk Veloz, menjadi Toyota Grand New Veloz sedangkan Toyota Avanza menjadi Grand New Avanza. Lalu apa saja yang berubah dari kedua mobil low MPV ini?

Untuk perubahan facelift Toyota Avanza menjadi Grand New Avanza, mohon di klik link diatas! Sedangkan perubahan mobil Veloz menjadi Toyota Grand New Veloz akan saya tuliskan dihalaman ini.
Spesifikasi Toyota Avanza Veloz 2017 Baru

Perubahan Avanza Veloz menjadi Toyota Grand New Veloz sangat terlihat dari sisi eksterior. Sisi interior dan mesin juga mengalami perubahan walaupun tidak banyak berbeda dengan Avanza Veloz sebelumnya.

Pastinya anda ingin tahu harga, fitur, spesifikasi dan melihat foto-foto Toyota Grand New Veloz. Untuk itu, silakan anda lanjutkan membaca di halaman ini. Kami akan menuliskan secara mendetail tentang Toyota Grand New Veloz 2017 untuk anda. Mulai dari fitur-fitur baru yang di sediakan, spesifikasi dari mobil Grand New Veloz 2017, beserta foto-foto interior serta eksterior mobil.